Puncak peringatan HUT DWP ini, mengusung tema sebagaimana visi DWP ke depan dalam “Optimalisasi Kinerja  Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”. Acara yang berlangsung semarak ini digelar di Gedung Balai Ainun, Rabu, (18/12/2019).

Dharmawanita Persatuan (DWP) Kota Parepare menggelar puncak peringatan HUT DWP ke-20 tahun 2019 yang dihadiri Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim dan Penasehat DWP Hj Erna Rasyid Taufan, serta sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kota Parepare, dan unsur muspida.

Ketua DWP Kota Parepare, Hj Erni Erawati Iwan Asaad menyampaikan, perkembangan organisasi DWP dalam proses menuju organisasi yang profesional sebagai mitra strategis pemerintah yang simpati, dengan tetap memperhatikan tujuan organisasi yaitu, meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan anggota serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sebagai mitra strategis pemerintah ke depan, masih banyak tugas yang harus kita kerjakan untuk turut menyukseskan program-program pemerintah dengan kerja bersama menuju Indonesia maju,” jelas Erni.