Pembina Pusat Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak Kota Parepare (PUSPA PAREPARE) yakni Erna Rasyid Taufan (ERAT) lakukan penyematan pin dengan launchingnya kelurahan perempuan peduli anak dan inklusi (KRPPAI) di Monumen Korban 40000 Jiwa Sulawesi Selatan, Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Selasa 27 Juni 2023.

Gagasan konsep untuk perempuan peduli anak dan inklusi bagian dari untuk perlindungan dan tidak ada lagi kekerasan terhadap perempuan dan anak serta mempersatukan dari keberagaman masyarakat.

ERAT selaku Ketua TP PKK Kota Parepare menuturkan bahwa launchingnya kelurahan ramah perempuan peduli anak dan inklusi menjadi bagian untuk tidak saling membedakan satu sama lain.

“Dengan adanya kelurahan ramah perempuan peduli anak dan inklusi ini akan menjadi kesetaraan di antara masyarakat, tidak ada perbedaan diantara perempuan maupun laki – laki, baik juga yang disabilitas maupun yang sehat jasmani, jangan saling membedakan, kita semua harus satu”, tuturnya dalam sambutannya sebagai pembina Puspa.

Siga Prov Sulsel Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak