PAREPARE, DP3A –Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) melakukan lepas sambut, setelah adanya rotasi yang dilakikan Walikota Parepare, pada 5 April lalu.

Penyambutan yakni Sekretaris DP3A, St. Rahma Amir, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan, dan Anak, dr Zulfadyanty, dan pelapasan kepada Ananda Febriani G Usbal, yang dulunya Kabid PPA, saat ini dirotasi ke Kepala Bidang Pengaduan PTSP Parepare.

Penyambutan dan Pelepasan mengundang dilakukan oleh Plt Kepala Dinas PPPA, Andi Rusia, Kepala Bidang Kesetaraan Gender, Sriyanti Ambar, beserta jajarannya, di Aula DP3A, Senin, 12 April.

“Namanya kita ASN pasti silih berganti. Dimana kita ditugaskan, disitu lagi kita berada, dan semua ASN akan berakhir pada masanya. Di satu tempat yang kita utamakan kekeluargaan, dan kebersamaan. Karena apabila kita utamakan tersebut, walau terdapat gesekan pasti kita saling mengerti dan saling pengertian,” kata Plt Kepala DP3A, Andi Rusia.

Pelepasan tersebut mengandung tangis dan haru, pasalnya Ananda Febriani G Usbal, yang dulunya Kabid PPA bercerita tentang semasa ia berada di DP3A Parepare.

Pada kenangan terakhir, Plt Kepala DP3A menyerahkan hadiah kenang-kenangan kepada Ananda Febriani G Usbal. (upi)