PAREPARE – Menyambut kebijakan “New Normal ” seluruh pegawai dan tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Parepare mengikuti senam pagi bersama. Acara ini berlangsung di halaman Kantor DP3A, Jumat 19 Juni 2020.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Parepare, Ir. Hj. Rostina menjelaskan, kegiatan  senam yang dilaksanakan pihaknya bertujuan meningkatkan stamina serta membiasakan otot-otot bergerak. “Dengan cara ini kita berharap bisa meminimalkan stress, sehingga imun tubuh tetap terjaga, ” katanya.

Pada kesempatan ini dia memberikan beberapa arahan terkait kebijakan “New Normal”, khususnya rencana kebijakan masuk kantor bagi seluruh pegawai Senin pekan depan.

Ia menegaskan bahwa seluruh pegawai akan kembali bekerja di kantor atau Work From Office (WFO) secara full tanpa menggunakan lagi system piket. Selama Work From Office (WFO) ujar dia, semua pegawai wajib mematuhi Protocol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan physical distancing dimanapun berada dengan jarak 2-3 meter.

Selain itu, seluruh pegawai tetap wajib menggunakan masker dalam menjalankan aktivitas serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dimanapun berada.